Sunday 25 August 2013

Sungguh aku menyayanginya

Sungguh aku menyayanginya,
Hanya saja aku tidak bisa melihatnya tanpa air mata,
aku tak bisa melihatnya penuh kekecewaan terbalut luka..
Aku tak mau menjadi masalahnya, yang membebani pikiran juga jalan hidupnya,,
Karena kini dia telah memiliki hati yang bukan milikku..
dia telah berdua..
dengan cinta yang mencintai dan dicintainya..
Benarkah semua ini..
Aku membiarkan semuanya berlalu,
Berlalu meninggalkan kenangan yang singkat ini..
meski sakit , tapi ku harap ini adalah yang terbaik..


Aku ingin  melihat kebahagiaannya,
melihatnya ia ketawa bersama dia  yang memang layak menerima kebahagiaan darinya..
Aku mahu melihat

nya dapat meraih apa yang menjadi inginnya..
Mungkin tanpa aku, dia kan jauh lebih baik..
Benarkah???


No comments:

Post a Comment